Jumat, 01 April 2011

ISENG ^_^

malam ini dalam keheningan aku menatap langit
kosong...
hanya ada langit hitam yang kelam
tanpa bulan dan bintang

semua ini membuatku bingung dan hilang arah
kemanakah bulan yang selalu terangi jalanku?
kemanakah bintang-bintang yang selalu tunjukkan arah untukku
dan kemana bintang istimewa yang selalu kupandangi dari kejauhan

bintang istimewa berwarna merah dengan kerlingan sederhana..
memang banyak sekali bintang yang lebih terang,
tapi entah kenapa hanya kerlinganmu yang ingin selalu kulihat

kerlinganmu yang sederhana, ramah namun memberikan kenyamanan
sinarmu yang lembut dan hangat membuatku tak mau berhenti memandangmu

hei kamu...bintang merahku,,
kemanakah kamu saat ini??
aku tidak dapat menemukan sinarmu yang lembut
aku tidak dapat merasakan kenyamanan kerling sederhanamu..

hei kamu,,bintang merah yang selalu kupandang dari kejauhan..
kini kerlingan bintang lain terlalu terang bagiku
terlalu menyilaukan dan terlalu menusuk mata
mungkin karena aku terbiasa menatap kerlingmu yang sederhana dan lembut..

hei kamu..bintang merahku yang indah..
kita memang terpisah jauh..
namun ketika memandang kerlingmu aku merasa kita begitu dekat..
begitu dekat sampai aku dapat merasakan auramu..

hei kamu..bintang merahku yang kerlingnya selalu kurindu..
akankah kamu hilang dari langitku?
akankah kamu pergi dan bersinar di langit yang lain?
atau akankan kamu selalu ada di langitku?
semua adalah pilihanmu untuk bahagia..

aku akan selalu ada ditempatku
ditempat sunyi yang bisa membuatku leluasa untuk memandang langit,
mencari bintang merah yang lembut dan ramah,,
bintang merah yang akan selalu kupandangi dan kunikmati indahnya dari kejauhan,
bintang merah yang akan slalu ku cari dan kunanti kerlingnya di langitku..
sampai nanti...sampai aku benar-benar yakin jikalau kamu benar-benar hilang dan pergi dari langitku...

2 komentar:

  1. Aku masih disini ko.. tadi gy jalan2 : D
    kEREN iSENG2na..

    Like this ^_^

    BalasHapus
  2. :D
    udah pantes lum jadi muridmu? hhee

    BalasHapus